Spesifikasi Lengkap HP Realme C11 dan Harga Terbaru September 2020

- 24 September 2020, 15:19 WIB
Realme C11
Realme C11 /tangkapan layar realme.com

BERITA DIY - Ponsel anda mulai tidak nyaman untuk digunakan karena baterai yang cepat habis. Jika anda memiliki permasalahan tersebut pada ponsel anda membeli ponsel baru menjadi solusi yang paling tepat.

Kini pilihan ponsel yang dapat anda beli semakin beragam, spesifikasi yang ditawarkan pun semakin lengkap sedangkan harganya pun juga beragama. Tak jarang kita temui ponsel pintar dengan spesifikasi lengkap namun harga yang terjangkau di kantong anda.

Salah satu brand smartphone yang tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia adalah Realme.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Vivo V20 dan Vivo V20 SE

Realme salah satu brand smartphone yang baru berdiri pada Mei 2018 memiliki beragam jenis ponsel yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Spesifikasinya yang lengkap, mumpuni dan harganya yang murah menjadi daya tarik utama ponsel ini bagi mayarakat Indonesia.

Sedangkan untuk seri dengan tawaran kapasitas baterai yang sangat besar namun harga yang nyaman di kantong adalah Realme C11. Ponsel ini mengklaim memiliki kapasitas baterai yang sangat besar.

Tak hanya itu, beragam fitur dan spesifikasi ponsel ini juga tak kalah menarik. Berikut spesifikasi lengkap HP Realme C11 berserta dengan harga terbarunya bulan September 2020.

Baca Juga: iPhone SE 2020 Harga dan Spesifikasinya, HP Apple Terbaru Rilis 2 Oktober 2020

Ponsel realme C11 ini memiliki kapasitas baterai 5000mAh diklaim tahan untuk bermain game selama 12 jam, menonton video selama 21 jam dan menelpon selama 31 jam.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: realme.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x