Rekomendasi Harga HP Samsung Galaxy Khusus Gaming, Mulai Dari Galaxy M31 Sampai Galaxy S20 Plus

- 21 September 2020, 09:08 WIB
SAMSUNG Galaxy A71 5G UW dapat mendukung kecepatan transfer data hingga 1 gigabit per detik.
SAMSUNG Galaxy A71 5G UW dapat mendukung kecepatan transfer data hingga 1 gigabit per detik. /Tim Berita DIY 3/Portal Jember

BERITA DIY - Dalam memenuhi kebutuhan untuk bermain game, para gamers biasanya memperhatikan spesifikasi HP untuk menunjang segala kenyamanannya dalam bermain.

Yang diperhatikan oleh para gamers untuk HP nya antara lain, kapasitas baterai, chipset yang digunakan, hingga fitur lainnya yang menunjang gaming.

Oleh karena itu, Samsung menawarkan sejumlah seri yang cocok untuk kebutuhan gaming. Bahkan beberapa diantaranya mengalami sejumlah penurunan harga di bulan September.

Baca Juga: Tidak Lagi Online, Begini Cara Daftar BLT Banpres UMKM Rp 2,4 Juta: Pastikan Syarat Ini Terpenuhi

Artikel Ini Sebelumnya Telah Tayang Dengan Judul: Cek Rekomendasi HP Gaming Samsung Terbaik Bulan September

Beberapa HP Samsung Galaxy ini cukup baik memainkan game berat dan cocok bagi Anda para gamer. Berikut ini daftar HP gaming Samsung Galaxy terbaik bulan September 2020.

1. Samsung Galaxy S20 Plus


Ponsel ini memiliki layar 6,7 inci Quad HD+ Dynamic AMOLED. Menariknya lagi Samsung Galaxy S20 Plus sudah memiliki refresh rate 120 Hz.

Berpindah ke bagian kameranya, Samsung Galaxy S20 Plus dibekali kamera beresolusi 12 MP (f/2.2) ultra wide 120 derajat, 12 MP (f/1.8), telephoto 64 MP (f/2.0), DepthVision. Masih didukung juga dengan fitur Space Zoom, Hybrid Optic Zoom 3X, Super Resolution Zoom up to 30x, video 8K.

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: Kabar Joglosemar dan Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x