Nantikan Gim Role-Play Terbaru Dunia Harry Potter di ‘Hogwarts Legacy’ untuk PS5 dan Xbox Series X

- 17 September 2020, 10:51 WIB
Game seputar dunia Harry Potter, /Portkey Games

BERITA DIY - Warner Bros telah mengumumkan gim terbaru Harry Potter ‘Hogwarts Legacy’ bakal hadir di semua platform utama gim, termasuk PlayStation 5 dan Xbox Series X. Lewat acara virtual yang digelar Sony sekaligus pengumuman harga rilis PlayStasion 5 pada Kamis, 17 September 2020.

‘Hogwarts Legacy’ debut sebagai video gim role-playing yang dikembangkan Avalanche Software. Berlatar belakang tentang sekolah sihir Hogwarts di tahun 1800-an.

Gim yang akan rilis di game konsol PS5 dan Xbox Series X ini rencananya baru akan dipublikasikan tahun depan.

Baca Juga: PlayStation 5 Bakal Diluncurkan Global Nanti 19 November 2020 Harganya Mulai Rp5,9 Juta

Meskipun diambil dari latar belakang ikonik Hogwarts dari seri buku Harry Potter gim ini tidak melibatkan tokoh-tokoh yang ada dalam seri buku tersebut. Malahan baiknya, pemain akan memerankan karakter mereka sendiri dan terlibat dalam segala macam aktivitas yang berhubungan dengan dunia sihir Harry Potter.

Warner Bros dalam siaran persnya mendeskripsikan gim tersebut sebagai video gim role-playing dengan pemain tunggal yang beraksi dengan latar belakang dunia sihir tahun 1800-an.

“Pemain akan mengalami kehidupan sebagai murid di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardy berbeda dari sebelumnya, karena mereka akan menjalani dan memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap kebenaran tersembunyi dari dunia sihir tersebut,” kata Warner Bros dikutip dari Antara.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta Malam Ini 17 September 2020 SCTV, Panji Luluhkan Hati Cinta?

Warner Bros mengatakan pemain akan merasakan pengalaman berbeda dengan video gim role-playing ‘Hogwarts Legacy’, pemain akan mengembangkan kemampuan magis mereka dengan menguasai mantra, membuat ramuan, dan menjinakkan binatang buas yang fantastis.

Tambahan gim tersebut juga akan menghadirkan lokasi di Hogwarts yang sudah dikenal seperti Forbidden Forest dan Hogsmeade.

Halaman:

Editor: Ina Nurhayati

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X