Spesifikasi Lengkap Samsung A31 tahun 2020 Beserta Harganya

- 7 September 2020, 20:42 WIB
Samsung Galaxy A31
Samsung Galaxy A31 /Tangkapan layar samsung.com

BERITA DIY - Bagi anda yang ingin mengupgrade ponsel anda dan tertarik dengan produk smartphone dari Samsung, mungkin Samsung Galaxy A31 dapat menjadi alternatif. Berikut spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A31 tahun 2020.

Handphone Samsung Galaxy A31 ini memiliki layar infinity-U berukuran 6,4 inci dengan ketebalan 8,6 mm. Anda dapat menikmati bermain game maupun menonton video dengan jelas karena layar FHD dan super AMOLED yang digunakan dalam handphone ini.

Selain itu, Samsung juga telah berkolaborasi dengan Youtube Premium, setiap pembelian Galaxy A31 anda akan mendapat dua bulan akses youtube premium. Handphone ini sangat cocok bagi anda yang sangat suka menonton video melalui youtube.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+

Samsung Galaxy A31 menggunakan prosesor Octa-core dengan pilihan kapasitas RAM 4GB dan 6 GB. Memori internal yang disediakan oleh handphone ini juga tersedia dalam dua pilihan yaitu 64 GB dan 128 GB. Jika anda ingin menambah kapasitas penyimpanan, anda dapat menambahkannya dengan kartu microSD 512 GB.

Samsung Galaxy A31 memiliki kapasitas baterai 5000mAh dan telah memiliki fitur fast charging hingga 15 watt. Handphone ini juga telah memiliki sistem otentikasi biometrik dan keamanan tingkat tinggi karena Fingerpriny pada layarnya.

Handphone ini dilengkapi dengan empat kamera belakang dengan rincian, 5 MP deept camera, 48 MP main camera, 8 MP ultra wide camera dan 5 MP macro camera. Sedangkan untuk kamera depan, handphone ini dilengkapi dengan kamera berukuran 20 MP yang dilengkapi dengan fitur Live Focus.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M11 dan Harga Terbaru September 2020

Setiap kamera dalam handphone ini memiliki keunggulannya masing-masing seperti kamera utama yang dapat menangkap foto dengan tajam dan jernih pada siang maupun malam hari, ultra wide kamera yang dapat menangkap pemadangan hingga 123 derajat, serta fitur Live Focus yang mampu menonjolkan subjek foto anda.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Samsung


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x