Update September 2020: Harga HP iPhone 11, 11 Pro dan 11 Pro Max Turun Harga, Ini Daftar Lengkapnya

- 5 September 2020, 14:58 WIB
update harga iphone terbaru minggu pertama september 2020
update harga iphone terbaru minggu pertama september 2020 /idpricebook/

BERITA DIY - Bagi kamu yang punya keinginan beli iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max, mungkin bulan ini adalah watu yang tepat. Ketiga iPhone tersebut kembali turun harga di Indonesia, sehingga lebih murah dari harga peluncuran.

Harga tiga iPhone tersebut kembali mengalami penurunan pada awal bulan September ini. Penurunan sekitar Rp 500 ribu dibanding harga sebelumnya.

Penurunan harga terjadi pada distributor resmi produk Apple di Indonesia, yaitu iBox Indonesia yang dikelola Erajaya Group, dan Digimap yang dikelola oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk. Uniknya, berdasarkan harga yang dipasang di situs mereka, Digimap menawarkan harga yang lebih murah.

Baca Juga: Ini Perbedaan Samsung Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra, Harga dan Spesifikasinya

Kenaikan atau penurunan harga iPhone memang biasa. Itu dikarenakan harga iPhone bergantung dengan fluktuasi mata uang Rupiah terhadap Dolar AS.

Ketika Rupiah melemah saat awal pandemi corona di Indonesia, harga iPhone meroket hingga selisih Rp 1 juta dari harga saat peluncuran.

Kemunculan iPhone 12 yang kemungkinan besar akan diluncurkan pada September atau Oktober mendatang, juga akan membuat harga iPhone generasi sebelumnya akan turun. Di bawah ini adalah harga terbaru dari 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max di Indonesia dari data 4 September 2020.***

Nama HP

Harga Lama

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x