Apakah Instagram Bermasalah Hari Ini 9 juni 2023? Ini Cara mengatasi IG Error Tidak Bisa Buka Halaman Profil

- 9 Juni 2023, 12:11 WIB
Apakah Instagram bermasalah hari ini 9 Juni 2023? ini cara mengatasi IG eror atau gangguan, tidak bisa masuk ke halaman profil.
Apakah Instagram bermasalah hari ini 9 Juni 2023? ini cara mengatasi IG eror atau gangguan, tidak bisa masuk ke halaman profil. /Tangkap layar Instagram.com

BERITA DIY - Berikut informasi apakah Instagram bermasalah hari ini 9 Juni 2023? ini cara mengatasi IG eror atau gangguan, tidak bisa masuk ke halaman profil.

Siang ini, Jumat, 9 Juni 2023, aplikasi media sosial Instagram mengalami error atau gangguan. Pengguan IG pun mengeluh adanya Instagram down ini.

Hal itu tampak dari pantauan BERITA DIY. Beberapa pengguna Instagram megeluhkan adanya IG down sejak pukul 11.00 WIB.

Adapun dalam skala global, para pengguna mengeluhkan hal yang sama. Sejak pukul 11.00 WIB laporan pengguna Instagram down mulai meramaikan Twitter dengan kata kunci "Instagram Down".

Baca Juga: Penyebab Instagram Down Hari Ini, Sampai Kapan IG Error Tak Bisa Direfresh Senin 22 Mei 2023?

Berdasarkan pantauan BERITA DIY, aplikasi Instagram tidak bisa membuka halaman profil dan tidak bisa memutar lagu dan video story IG.

Di Twitter, Instagram down masih menjadi perbincangan warganet. Hingga siang ini, banyak pengguna Twitter menciutkan dengan kata kunci "Instagram error".

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x