Rilis di Indonesia, Ini Fitur Unggulan Realme C12 Seharga Rp 1 Jutaan

- 14 Agustus 2020, 19:24 WIB
Spesifikasi Realme C12
Spesifikasi Realme C12 /realme.com

BERITA DIY – Brand ponsel pintar Realme kini meluncurkan seri barunya di Indonesia yakni Realme C12, Jumat, 14 Agustus 2020. Ponsel pintar ini mengusung fitur unggulannya dengan baretai yang cukup besar sebanyak 6.000 mAh.

Dengan kapasitas daya sebesar itu, pengguna Realme C12 bisa menggunakan ponsel ini dalam waktu yang lama tanpa perlu sering mengisi daya. Untuk mode standby, Realme C12 mampu bertahan hingga 57 hari dan 60 jam jika digunakan untuk mendengarkan lagu atau menonton video. Ponsel ini juga dibekali dengan teknologi SuperPower Saving Mode yang membuatnya bisa bertahan lebih lama, meski daya baterai tersisa 5 persen.

Tak hanya itu, harga dari Realme C12 ini juga cukup terjangkau. Bagi Anda yang ingin memborongnya, cukup siapkan Rp 1.899 juta untuk menikmati fitur-fitur Realme C12 yang lain. Sayangnya, seri C12 hanya tersedia dalam satu varian penyimpanan saja, yakni 3 GB + 32 GB.

Baca Juga: Tolak Omnibus Law, Aliansi Rakyat Bergerak Kembali Gelar Aksi #GejayanMemanggil

Bagi yang sedang mencari ponsel dengan layar yang lebar, Realme C12 bisa menjadi pilihan karena mengusung layar dengan ukuran 6,5 inci dan rasio layar mencapai 88,7 persen. Di dalamnya, tertanam prosesor MediaTek Helio G35 yang merupakan posesor delapan inti dengan fabrikasi 12 nm yang menjadikannya ponsel tercepat di kelasnya.

Untuk fitur kameranya Realme C12 menanamkan tiga kamera belakang dengan resolusi sebesar 13 MP kamera utama, 8 MP lensa ultrawide dan 2 MP lensa monokrom. Sementara untuk kamera depan menggunakan lensa dengan resolusi 5 MP.

Baca Juga: Kenali Pakaian Adat Suku Sabu NTT yang Dikenakan Jokowi di Sidang Tahunan MPR

Realme C12 akan hadir dengan dua varian warna, yakni Coral Red dan Marine Blue, yang bisa dipesan mulai tanggal 14 Agustus 2020 pukul 18.00 dengan harga khusus, yakni Rp 1.749 juta di Hate to Wait Sale melalui marketplace Lazada atau realme.com.***

Editor: F Akbar

Sumber: realme.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x