Kode Redeem Genshin Impact Terbaru Hari Ini 15 Mei 2023: Bonus Primogem - Mora, Coba yang Masih Aktif di SINI

- 15 Mei 2023, 10:25 WIB
Kode Redeem Genshin Impact terbaru hari ini, Senin, 15 Mei 2023 coba yang masih aktif untuk dapat hadiah gratis seperti primogem hingga Mora.
Kode Redeem Genshin Impact terbaru hari ini, Senin, 15 Mei 2023 coba yang masih aktif untuk dapat hadiah gratis seperti primogem hingga Mora. /Play Store/Genshin Impact

BERITA DIY - Kode Redeem Genshin Impact terbaru hari ini, Senin, 15 Mei 2023 untuk dapat primogem sampai Mora gratis tersedia di sini. Coba yang masih aktif.

Genshin Impact merupakan video game yang cukup terkenal di kalangan gamers, khususnya pengguna HP dan PC. Permainan ini diterbitkan oleh developer asal China, MiHoYo.

Ada banyak sekali karakter, item, skin, hero, hingga petualangan unik yang tersedia di game Genshin Impact ini. Tidak sedikit di antaranya yang bisa didapatkan dengan cara membelinya.

Namun ada juga berbagai item yang bisa didapatkan secara gratis, dengan cara menukar atau klaim Kode Redeem terbaru yang disediakan oleh MiHoYo.

Baca Juga: KLAIM DI SINI Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 15 Mei 2023 Resmi Garena, Hadiah Skin SG2 Ungu dan Bundle Baru

Developer aplikasi ini memang dikenal sering membagikan Kode Redeem gratis untuk para gamers setia Genshin Impact agar bisa mendapatkan petualangan yang lebih keren.

Biasanya Kode Redeem ini diberikan secara berkala dan memiliki batas waktu penggunaan yang terbatas. Sehingga gamers sebaiknya segra mengklaim untuk menikmati hadiah gratis seperti promogem hingga Mora.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x