Cara Membatalkan Posting Ulang di TikTok 2023: Menghapus Repost dengan Cepat, Mudah dan Praktis

- 15 Mei 2023, 10:40 WIB
Ilustrasi - Cara membatalkan posting ulang di TikTok 2023, bisa menghapus repost yang salah atau tidak diinginkan dengan cepat, mudah dan praktis.
Ilustrasi - Cara membatalkan posting ulang di TikTok 2023, bisa menghapus repost yang salah atau tidak diinginkan dengan cepat, mudah dan praktis. /PIXABAY/antonbe

BERITA DIY - Simak cara membatalkan posting ulang di TikTok 2023, bisa menghapus repost yang salah atau tidak diinginkan dengan cepat, mudah dan praktis.

TikTok menjadi salah satu platform media sosial yang banyak digemari. Lewat platform ini, si pengguna bisa membuat video kreatif mereka sendiri hingga mem-posting ulang video orang lain.

Tidak jarang ada kesalahan atau keinginan untuk menghapus repost. Anda bisa membatalkan posting ulang di TikTok dengan cara yang mudah, cepat, dan praktis.

Jadi jangan kahawatir jika terjadi kesalahan repost atau Anda ingin menghapus posting ulang yang sudah sempat diunggah. Video yang Anda repost bisa segera hilang dari akun Anda.

Baca Juga: Apa Itu Clown Attack yang Viral di TikTok, Ini Artinya: Ternyata Bukan Berisikan Video yang Seram

Ada banyak video atau konten-konten yang bisa diunggah di TikTok. Banyak orang yang memakai TikTok untuk sekadar mencari hiburan, menyalurkan hobi hingga bekerja.

Para pengguna bisa menonton, membuat video, atau mengunggah video dari creator lain. Video yang dibuat oleh pengguna lain dapat diunggah di akun Anda dengan cara posting ulang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x