6 Tips Membeli iPhone yang Terjamin dan Terpercaya

- 13 Mei 2023, 09:30 WIB
6 tips membeli iPhone yang terjamin dan terpercaya, baik HP baru maupun second berkualitas harga murah asli atau original.
6 tips membeli iPhone yang terjamin dan terpercaya, baik HP baru maupun second berkualitas harga murah asli atau original. /iBox

BERITA DIY - Berbicara soal smartphone, iPhone tidak pernah absen dari pembahasan. Bagaimana tidak, produk keluaran Apple ini selalu mengeluarkan inovasi terbaru hampir setiap tahunnya.

Smartphone ini juga identik dengan tampilan yang menawan dan mewah didukung dengan kualitas terbaik yang mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari.

Dengan harganya yang terbilang cukup tinggi, iPhone masih tetap diminati oleh banyak orang. Hal ini juga bahkan berlaku untuk produk iPhone dengan kondisi second/bekas yang masih dibanderol dengan harga tinggi.

Tahun ini, iPhone 2023 dikabarkan akan merilis produk terbarunya, yaitu seri iPhone 15. Biasanya hal ini akan membuat produk iPhone sebelumnya turun harga, akan tetapi tentunya masih layak untuk dibeli dan digunakan.

Baca Juga: Bocoran iPhone 15 Pro Max: Spesifikasi, Warna, Kamera, Berapa Harga dan Kapan Rilis di Indonesia? Cek DI SINI

Salah satu keunggulan dari berbagai produk iPhone adalah Anda masih dapat menggunakan seri iPhone yang sudah dirilis beberapa tahun kebelakang tanpa takut ketinggalan fitur-fitur terbaiknya.

Faktor utamanya adalah karena sistem operasi iPhone atau iOS biasanya akan diperbaharui dan cukup merata pada beberapa seri iPhone sebelumnya.

Maka dari itu banyak orang yang tertarik untuk membeli iPhone seri sebelumnya, selain karena harganya yang sudah turun, tetapi juga karena fiturnya yang masih terus dapat diandalkan.

Apabila Anda tertarik untuk membeli iPhone seri-seri sebelumnya, Anda juga masih dapat menemukannya di Official Apple Store yang tersedia di Indonesia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x