Alasan Kuota Lokal Tri Tidak Bisa Digunakan di Sejumlah Lokasi dan Cara Mengatasi Paket Internet 3

- 9 Mei 2023, 13:48 WIB
Penyebab dan alasan kuota lokal Tri tidak bisa digunakan di sejumlah lokasi di Indonesia lengkap cara mengatasi paket 3 lokal.
Penyebab dan alasan kuota lokal Tri tidak bisa digunakan di sejumlah lokasi di Indonesia lengkap cara mengatasi paket 3 lokal. /Tangkap layar tri.co.id

BERITA DIY - Berikut alasan kuota lokal Tri tidak bisa digunakan di sejumlah lokasi di Indonesia lengkap cara mengatasi paket 3 lokal.

Simak di artikel ini kenapa kuota lokal Tri tidak bisa digunakan meski paket masih banyak, kemudian cara mengatasi paket Tri secara mudah.

Sejumlah pelanggan Tri mengeluhkan kuota lokal tidak bisa digunakan untuk mengakses laman web menggunakan jaringan internet, padahal paket data masih ada.

 

Seperti provider lainnya, kuota lokal Tri adalah paket data tambahan dari provider setelah para pengguna membeli paket data baru, voucher internet, dan kartu perdana.

Baca Juga: Cara Mengatasi Kuota Lokal Tri yang Tidak Bisa Digunakan Terbaru 2023, Simak Penyebab dan Solusinya

Biasanya, kuota lokal Tri terdapat pada pembelian paket internet tertentu seperti Happy, AlwaysOn dan lain-lain sesuai ketentuan yang berlaku.

Cara penggunaan kuota lokal Tri hanya bisa digunakan di zona lokasi tempat registrasi paket. Tidak bisa di wilayah lain.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x