Harga dan Spesifikasi Vivo X50 Pro, Cocok Buat Fotografer Handal Bermodal Handphone

- 11 Agustus 2020, 20:49 WIB
Vivo X50 Pro
Vivo X50 Pro /Tangkapan layar vivo.com

BERITA DIY - Vivo kembali mengeluarkan handphone terbaru dengan spesifikasi yang akan memanjakan para penggemar fotografi. Dibalut tema warna Alpha Grey, handphone ini memiliki kesan sederhana nan modern.

Handphone dengan ukuran layar 6,56 inci, dengan Prosesor 765g Qualcomm Snapdragon membuat anda dapat bermain game serta menjalankan berbagai aplikasi tanpa hambatan. Tentunya juga dilengkapi dengan fungsi flash charging. Kapasitas baterai 4.315 mAh, serta RAM 8 GB dan memori internal 256 GB memungkinkan anda merekam dan menyimpan foto serta video dengan leluasa.

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga HP Vivo Seri X, Seri V, dan Seri Y Terbaru Agustus 2020

Handpone Vivo ini menggunakan Gimbal Main Camera berukuran 48 MP, Professional Portrait Camera berukuran 18 MP, 8 MP Super Wide-Agle 120 derajat dan Super Macro Kamera dengan 2,5 cm jarak fokus . Terakhir periscope telephoto camer dengan 5x optical zoom dan 60 hyper zoom. Selain itu kamera depan handphone ini berukuran 32 MP.

Vivo X5O Pro dilengkapi dengan fitur Pro Sport Mode yang dapay menangkap gerak melompat dengan akurat. Selain itu, jika anda ingin memotret pada malam hari, handphone ini dilengkapi dengan sensor IMX598 yang mampu menangkap cahaya dengan luar biasa. Secara otomatis handphone ini akan mengaktifkan Extreme Night Vision.

Anda juga dapat merekam bintang dengan mengaturnya dalam mode Super Night Portrait. Handphone Vivo X50 Pro ini juga memudahkan anda dalam membuat vlog karena dilengkapi dengan 5-Axis Stabilization, 3D Sound Tracking, dan Smart Focus.

Baca Juga: Daftar HP yang Paling Gampang Rusak, Ada Samsung dan iPhone

Hp ini dibanderol dengan harga sekitar Rp9.99 juta. Hp ini bisa dijadikan referensi dalam memilih hp yang cocok untuk fotografi.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x