OPPO Reno 4 Rilis 6 Agustus 2020, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

- 4 Agustus 2020, 13:43 WIB
HP keluaran terbaru, Oppo Reno 4 rilis 6 Agustus 2020.
HP keluaran terbaru, Oppo Reno 4 rilis 6 Agustus 2020. /ANTARA/Oppo Indonesia

BERITA DIY - Brand smartphone Oppo direncanakan merilis series terbarunya, Oppo Reno 4 pada Kamis 6 Agustus 2020 mendatang. Fitur-fitur baru pada tampilan, fotografi dan teknologi akan diutamakan dalam Reno 4 ini.

Dilansir dari ANTARA, Senin 3 Agustus 2020, PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan keluaran terbaru ini akan menyasar pasar kelas menengah yang gemar merekam keseharian mereka dan membagikannya di sosial media, memainkan musik, game, streaming dan menonton acara secara online.

"Oppo Reno 4 menyasar anak muda middle up income, pekerja, mahasiswa yang memiliki ketertarikan terhadap tren saat ini dengan rentan usia 20-30 tahun," ujarnya pada pre-launch, kemarin.

Baca Juga: Google Rilis HP 5G Pertama Pixel 4a dan Pixel 5a, Lebih Murah dari iPhone SE 2020

Perangkat lunak yang digunakan berupa ColorOS 7.2  dengan basis Android 10. Menggunakan baterai berukuran 4105mAh, Reno 4 ini juga didukung dengan pengisian daya cepat VOOC 4.0 30W yang diklaim dapat mengisi daya hingga 50 persen dalam 20 menit dan 100 persen dalam 57 menit.

Oppo Reno 4 ini memiliki bodi lebih tipis 0,15mm dari pendauhulnya. Menggunakan layar AMOLED 6,4 inci dan tersedia dalam dua warna, Space Black dan Galactic Blue. Cover keduanya dilindungi Gorilla Glass 3 di bagian belakang dan Gorilla Glass 5 di bagian depan.

Baca Juga: Rekomendasi HP Harga Rp 1 Jutaan Terbaik Agustus 2020

Pada bagian layar depan hp ini terdapat dual punch hole untuk ditempatkan AON Smart Sensor yang memiliki fungsi smart always on yang membuat perangkat tetap menyala saat mendeteksi perangkat pengguna dan smart spying prevention yang mencegah orang lain mengintip perangkat.

Fitur yang tersedia di kamera belakang meliputi AI Color Potrait Mode yang membuat latar belakang menjadi hitam putih dan mengunci warna objek, Monochrome Video untuk dengan filter hitam putih yang hanya mengunci warna RGB.

Ada pula Night Flare Potrait yang didukung algoritma Low Light HDR dan algoritma bokeh, smart slow motion 960fps, Ultra Steady Video 3.0 yang dilengkapi dengan algoritma Electronic Image Stabilization.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x