Ini Spesifikasi dan Harga Oppo A92 Terbaru Agustus 2020

- 4 Agustus 2020, 13:05 WIB
Oppo A92
Oppo A92 /Oppo.com

BERITA DIY - Industri smartphone merupakan salah satu industri yang cukup laris dengan kebutuhan masyarakat akan teknologi digital yang semakin tinggi. Di Indonesia sendiri, perkembangan smartphone berikut model dan seri terbarunya cukup pesat.

Salah satu merek smartphone yang banyak digemari adalah Oppo. Berdasarkan data dari International Data Corporation (IDC), brand ini masuk ke dalam lima besar brand smartphone untuk periode Januari-Maret 2020 dan menduduki peringkat kedua setelah Vivo.

Smartphone yang diusung oleh brand Oppo ini memang memiliki banyak fitur dan keunggulannya sehingga banyak digemari oleh masyarakat. Selain itu, Oppo juga memiliki banyak model dan seri dengan spesifikasi berkualitas dan harga yang cukup terjangkau.

Baca Juga: Google Rilis HP 5G Pertama Pixel 4a dan Pixel 5a, Lebih Murah dari iPhone SE 2020

Salah satu varian Oppo yang terbaru adalah Oppo A92 yang rilis pada Mei 2020 kemarin. Secara tampilan, smartphone ini memiliki layar yang cukup lebar yakni sebesar 6,5 inci dengan resolusi 1080x2400 piksel (rasio 20:9) yang cocok digunakan untuk bermain game maupun menonton video.

Oppo A92 hadir dengan desain yang ramping dengan beberapa warna yang bisa dipilih, seperti warna Twilight Black, Aurora Purple dan Stream White. Untuk sistem operasinya, smartphone ini menggunakan versi Androdi 10 saat dirilis dengan CPU Qualcomm SM6125 Snapdragon 665 (11 nm) dan GPU Andreno 610.

Bagi kamu yang sedang mencari smartphone yang bisa bekerja dengan cepat dan multitasking, Oppo A92 ini bisa jadi pilihan karena menggunakan RAM sebesar 8 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Cukup untuk menyimpan beragam file penting.

Oppo A92 juga memiliki baterai tanam jenis Li-Po yang mampu menampung daya hingga 5.000 mAh dan sudah dilengkapi dengan fitur pengisian cepat hingga 18 W. Dengan kapasitas tersebut, smartphone bisa bertahan hingga 34 jam untuk

Tak lupa, Oppo A92 juga menanamkan empat kamera utama di belakang dengan resolusi 48 MP+8 MP+2 MP+ 2 MP yang memungkinkan penggunanya untuk bisa menangkap objek foto dengan jernih, tajam dan luas. Sementara untuk kamera selfienya memiliki resolusi 16 MP, lengkap dengan fitur high dynamic range (HDR).

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: oppo.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x