Cara Mengetahui ID AnyDesk di Komputer Dengan Mudah

- 2 April 2023, 14:29 WIB
Begini cara mengetahui ID AnyDesk pada Komputer.
Begini cara mengetahui ID AnyDesk pada Komputer. /Unsplash/Clay Banks
 
BERITA DIY - Berikut ini cara mengetahui ID AnyDesk pada komputer dengan mudah lengkap dengan pengertian dan fungsi dari aplikasi ini.
 
Melihat ID AnyDesk bisa dilakukan dengan beberapa langkah mudah. Jika sudah mengetahuinya, Anda bisa mengontrol komputer dari perangkat lainya.
 
AnyDesk sendiri merupakan program perangkat lunak kendali dalam jarak jauh yang memungkinkan penggunanya menghubungkan komputer dengan perangkat lain.

AnyDesk ialah aplikasi yang bisa digunakan disejumlah sistem operasi baik Windows, MacOS, Linux, Android, iOS, atau lainya.
 
 
Aplikasi ini bekerja untuk remote perangkat komputer Anda. Cara kerjanya, AnyDesk memungkinkan pengguna untuk mengirim tampilan layar ke perangkat lain agar bisa melakukan kendali penuh, meskipun dari jarak jauh.
 
Saat ingin menghubungkan komputer client dan komputer host, kamu perlu mengetahui ID AnyDesk terlebih dahulu
 
Agar bisa menghubungkannya, Anda perlu terlebih dulu mengetahui ID AnyDesk dan melakukan sejumlah langkah berikut ini.
 
ID AnyDesk sendiri berfungsi sebagai almat jaringa. Dimana, ID AnyDesk terdiri dari sekumpulan kode unik.
 
 
Isinya terdiri dari gabungan antara angka, huruf, tanda seperti titik, minus, serta garis bawah. Sementara untuk akun baru, ID ANyDesk biasanya hanya terdiri dari 9 angka.
 

 
Untuk mengetahui ID AnyDesk, Anda perlu membuka aplikasinya melalui komputer host. ID AnyDesk akan muncul ditampilan awal aplikasi.
 
Sebagaimana aplikasi lainya, AnyDesk memiliki 2 versi yakni gratis dan berbayar. Untuk akun AnyDesk versi gratis, ID atau username yang dimiliki tidak dapat diubah.
 
 
Sebaliknya, pemilik akun AnyDesk berbayar bisa merubah ID mereka dengan membayar harga 12.90 Dollar Amerika untuk paket Solo, 25.90 Dollar untuk paket standar, dan 67,90 Dollar untuk paket Advanced.
 
Demikian informasi megenai cara mengetahui ID AnyDesk pada komputer dengan mudah lengkap dengan pengertian dan fungsi dari aplikasi ini.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x