Download WA GB WhatsApp Apk 13.50 Pro Tanpa Kadaluarsa Diminati, Link Unduh Aplikasi WA Meta Akses di Sini

- 31 Maret 2023, 12:47 WIB
Ilustrasi - download WA GB WhatsApp Apk 13.50 Pro tanpa kadaluarsa yang diminati dan link unduh aplikasi WA Meta yang asli.
Ilustrasi - download WA GB WhatsApp Apk 13.50 Pro tanpa kadaluarsa yang diminati dan link unduh aplikasi WA Meta yang asli. /PEXELS/Anton

BERITA DIY - Berikut informasi download WA GB WhatsApp Apk 13.50 Pro tanpa kadaluarsa dan link unduh aplikasi WA Meta yang asli.

GB WhatsApp atau WA GB saat ini menjadi aplikasi perpesanan atau chatting yang sedang populer di kalangan pengguna Android.

Aplikasi GB WhatsApp sendiri merupakan modifikasi atau Mod WA yang dikembangkan pihak ketiga. Kabarnya pengembang aplikasi ini perusahaan asal Tiongkok bernama GB WA.

Tidak seperti WA Meta atau WhatsApp yang asli, GB WhatsApp memliki lebih banyak versi salah satunya WA GB WhatsApp Apk 13.50 Pro.

Baca Juga: Download WA GB WhatsApp GB APK V 19.35 Terbaru 2023 di Mana? Ini Link dan Cara Unduh Aplikasi WA yang Asli

Selain memiliki banyak versi GB WhatsApp juga miliki fitur yang jauh lebih mumpuni ketimbang aplikasi WA yang asli.

Beberapa fitur yang dimiliki oleh GB WhatsApp serta ada di WA GB WhatsApp Apk 13.50 Pro antara lain kustom tema, multi akun, dan balas pesan otomatis.

Meski pun begitu perlu diingat bahwa WA GB WhatsApp Apk 13.50 Pro atau produk lain dari GB WhatsApp tetaplah aplikasi ilegal.

Baca Juga: Link Donwload GB WhatsApp APK Mod Versi Update Terbaru dan Lama 13.50 di GB Plus dan GB Apps Dicari

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x