5 Hero ML Ini Cocok untuk Push Rank Season 28 Mobile Legends, Dijamin Menang Solo Rank!

- 28 Maret 2023, 13:51 WIB
Ilustrasi -  5 hero ML yang cocok untuk push rank season 28 Mobile Legends, dijamin menang saat solo rank.
Ilustrasi - 5 hero ML yang cocok untuk push rank season 28 Mobile Legends, dijamin menang saat solo rank. /Tangkap layar Twitter.com/@moon_bul

BERITA DIY - Berikut informasi 5 hero ML yang cocok untuk push rank season 28 Mobile Legends, dijamin menang saat solo rank.

Diketahui pada tanggal 25 Maret 2023 lalu, game Mobile Legends resmi melakukan reset season dari S27 ke S28 sehingga membuat banyak player ML yang turun rank ke epic.

Turunnya rank yang sebelumnya di dapat pada S27 ke S28 bebarengan dengan patch baru yang dirilis Moonton selaku developer game Mobile Legends yakni Patch Note 1.7.68.

Banyak hero yang mengalami Buff dan Nerf dari Moonton yang salah satunya adalah Minsittahar. Sehingga banyak hero yang diwaspadai di mode rank semenjak season 28 ini.

Baca Juga: Jam Berapa Reset Season ML S27 ke S28 Hari Badak Sedunia Mobile Legend, Jadwal RRQ vs AURA MPL ID S11 2023

Setiap Season, Moonton selalu memberikan kejutan kepada para pemain Mobile Legends. Pada patch terbaru season 28 ini membuat beberapa hero yang tadinya kurang populer kini mempunya banyak peminat.

Di bawah ini, kumpulan 5 hero terbaik yang cocok untuk push rank di Mobile Legends Season 28. Dengan menggunakan hero-hero ini, Anda dapat memastikan kemenangan dalam mode solo rank.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x