13 Rekomendasi HP Harga Rp 3 Jutaan Terbaik Agustus 2020

- 3 Agustus 2020, 10:50 WIB
HP Samsung A21S. Daftar hp harga Rp 3 jutaan yang cocok untuk bermain game dengan prosesor canggih, kamera besar dan baterai tahan lama serta fast charging.
HP Samsung A21S. Daftar hp harga Rp 3 jutaan yang cocok untuk bermain game dengan prosesor canggih, kamera besar dan baterai tahan lama serta fast charging. /samsung.com

BERITA DIY - Beberapa hp di bawah ini bisa dijadikan referensi untuk Anda yang sedang mencari hp dengan budget Rp3 jutaan yang sesuai dengan kebutuhan. Beberapa hp ini bahkan mempunyai RAM yang cukup besar dibandingkan hp lain di kelasnya. Ada juga yang mempunyai prosesor terbaru dan kamera yang menjadi incaran banyak orang. Catat saat Anda berkunjung ke toko hp atau belanja di toko online.

1. Redmi Note 8 Pro

HP ini menawarkan fitur-fitur menarik yang ungkin tidak dimiliki oleh HP lain di kelas yang sama. Diantaranya adalah layar Full HD dengan proteksi GG5, HDR, plus tingkat kecerahan yang tinggi, NFC, serta baterai besar yang mendukung pengisian cepat 18W. Kamera yang dimiliki juga tergolong kelas tinggi dengan 64 MP.

Baca Juga: Rekomendasi HP Harga Rp 1 Jutaan Terbaik Agustus 2020

Chipset: Helio G90T

Memori: RAM 6 GB dan128 GB memori internal

Kamera belakang: 64 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth)

Kamera depan: 20MP (wide)

Baterai: 4.500mAh, Fast charging 18 W

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x