Punya 5,3 Subscriber, Berapa Pendapatan Bulanan David GadgetIn ?

- 1 Agustus 2020, 21:06 WIB
David Gadgetin, salah satu youtuber yang senang mengulas teknologi terbaru khususnya gadget. /Instagram.com/@gadgetin

BERITA DIY - Pecinta teknologi terbaru khususnya gadget atau smart phone (ponsel pintar) di Indonesia tentu tidak asing mendengar nama GadgetIn. Akun youtube milik David Brandy ini sedang ramai diperbincangkan di jagad twitter lantaran tingkah lucunya saat mereview barang-barang elektronik yang dijual di internet.

David GadgetIn, sapaan akrab netijen kepada pemilik akun youtube reviewer teknologi paling terkenal di Indonesia ini terkenal karena ulasannya yang lugas dan apa adanya.

Kepiawaian David dalam mengulas kelebihan dan kelemahan setiap gadget yang diunggah menjadikan youtubenya selalu dinantikan netizen.

Baca Juga: Tampil di Tokopedia Semalam, Segini Bayaran BTS Sebagai Brand Ambasador

Lantas, dengan subscriber 5,3 juta, berapakah pendapatan David dalam sebulan ?

David yang menekuni youtube sejak Desember 2014 ini telah memiliki 5,3 juta pelanggan yang umumnya anak muda. Video yang dibuatnya juga kerap masuk trending youtube.

Baca Juga: Viral Youtuber Prank Bungkusan Daging Kurban Berisi Sampah

Dilansir dari laman SocialBlade, Sabtu 1 Agustus 2020, perkiraan pendapatan David mencapai 11.200 dolar hingga 178.700 dolar atau setara dengan Rp164.640.000,- hingga Rp2.626.890.00,- perbulan (kurs Rp14.700). Angka yang fantastis.

 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Social Blade


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X