Apa Itu Microsoft 365 Copilot? Ini Cara Pakai Fitur AI Terbaru untuk Ms Word, Excel, dan Powerpoint

- 18 Maret 2023, 14:20 WIB
Microsfot 365 Copilot - Ketahui apa itu Microsoft 365 Copilot dan cara pakai fitur AI terbaru untuk Ms Word, Excel, dan Powerpoint.
Microsfot 365 Copilot - Ketahui apa itu Microsoft 365 Copilot dan cara pakai fitur AI terbaru untuk Ms Word, Excel, dan Powerpoint. /tangkap layar/blogs.microsoft.com

BERITA DIY - Informasi apa itu Microsoft 365 Copilot dan cara pakai fitur AI terbaru untuk Ms Word, Excel, dan Powerpoint.

Perusahaan teknologi dunia, Microsoft meluncurkan fitur baru yakni kecerdasan buatan (AI/Artificial Intelligence) bernama “Copilot”.

Fitur AI ini akan terintegrasi dengan produk-produk Microsoft seperti Microsoft 365, seperti Word, Excel, Powerpoint, Outlook, Teams, dan sebagainya.

 

Menariknya, Copilot yang ditenagai oleh GPT-4 bikinan OpenAI telah terintegrasi ke dalam aplikasi Microsoft 365 dan Microsoft Graph. Artinya, saat mengakses Word, Powerpoint, Excel, dan sebagainya, sehingga pengguna bisa langsung memanfaatkan Copilot dalam mengerjakan tugas.

Baca Juga: Apa Itu OpenAI Chat, Ini 6 Fungsi ChatGPT Bing Microsoft Saingan Google

“Hari ini (17 Maret 2023) kami membawa teknologi yang ditenagai AI terbaru untuk melakukan pekerjaan. Perkenalkan, Microsoft 365 Copilot yang akan menjadi asisten Anda selama bekerja,” tulis Corporate Vice President, Modern Work and Business Applications Microsoft, Jared Spataro dalam blog resminya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x