Hore! BLT Rp 700 Ribu Cair ke NIK KTP Ini Tanpa Cek Penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Daftar DI SINI

- 11 Maret 2023, 18:05 WIB
BLT Rp 700 ribu cair ke NIK KTP ini tanpa cek penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan, dengan cara daftar online Kartu Prakerja 2023.
BLT Rp 700 ribu cair ke NIK KTP ini tanpa cek penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan, dengan cara daftar online Kartu Prakerja 2023. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Hore! BLT Rp 700 ribu cair ke NIK KTP ini tanpa cek penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan. Simak cara daftar online di sini.

Sebagaimana diketahui, program BLT subsidi gaji atau BSU sudah tidak lagi cair pada tahun 2023 ini. Sehingga karyawan tidak perlu lagi cek penerima bantuan di link BPJS Ketenagakerjaan.

Karyawan yang sudah pernah jadi penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan maupun belum pernah dapat bantuan ini, bisa daftar online program pemerintah yang lain untuk dapat BLT Rp 700 ribu pada tahun ini.

 BLT Rp 700 ribu ini bukan berasal dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) melalui program Bantuan Subsidi Upah (BSU), melainkan program lain yang dibuka untuk 1 juta orang di tahun 2023 ini.

Baca Juga: Selamat! BLT Rp 3 Juta Cair ke Karyawan Ini Tanpa Cek Penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Daftar DI SINI

Karyawan bisa daftar online program ini hanya bermodalkan data diri seperti NIK KTP, nomor KK, hingga foto dan biodata lainnya secara online di link resmi yang disediakan oleh pemerintah.

Proses pendaftaran program ini juga bisa dilakukan secara online melalui HP dan tidak membutuhkan data BPJS Ketenagakerjaan seperti halnya BSU.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x