Bocoran Desain iPhone 15: Ada Varian Flip Fitur Baru USB C? Ini Spesifikasi dan Harga HP Apple 2023

- 8 Maret 2023, 18:20 WIB
HP Apple terbaru desain iPhone 15 Flip - Pro Max kabarnya rilis September 2023 lengkap fitur baru seperti USB C spesifikasi RAM besar, intip harganya di sini.
HP Apple terbaru desain iPhone 15 Flip - Pro Max kabarnya rilis September 2023 lengkap fitur baru seperti USB C spesifikasi RAM besar, intip harganya di sini. /Tangkap layar YouTube.com/4RMD

 

BERITA DIY - Belum dirilis, ini bocoran desain iPhone 15 yang akan meluncur tahun 2023 benarkah ada varian iPhone Flip dan fitur baru USB C? Cek spesifikasi RAM dan harga HP Apple terbaru.

Sejumlah leaker membocoran desain HP Apple terbaru ada iPhone 15 Flip yang akan masuk pentas smartphone selain model reguler iPhone 15 Pro Max.

Selain itu, ada fitur baru iPhone 15 juga akan dihadirkan pada September 2023 nanti seperti perangkat charge yang dirumorkan memakai USB C.

 

Namun, ada pula pembocor spesifikasi iPhone 15 akan menggunakan pengisian baterai nirkabel terbalik, yang sebelumnya telah dikembangkan sejak pembuatan iPhone 11 Pro Max (namun dinonaktifkan).

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Realme C55 NFC HP Android RAM 8 GB Mirip iPhone 14 Pro

Ini bocoran spesifikasi iPhone 15 Pro Max rilis September 2023?

Belum ada kejelasan mengenai varian iPhone 15 Flip, kemungkinan kecil Apple akan mengadopsi spesifikasi HP yang sudah terkenal di kompetitornya, Samsung.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x