F1 Powerboat Danau Toba Disiarkan TV Mana? Link Live Streaming F1h20 Danau Toba TVRI dan Jadwal Pertandingan

- 26 Februari 2023, 09:35 WIB
Ilustrasi. Uraian F1 Powerboat Danau Toba disiarkan tv mana? lengkap dengan link live streaming F1H20 danau toba TVRI dan jadwal pertandingan   
Ilustrasi. Uraian F1 Powerboat Danau Toba disiarkan tv mana? lengkap dengan link live streaming F1H20 danau toba TVRI dan jadwal pertandingan   /PIXABAY/@herbert2512

BERITA DIY- Informasi terkait F1 Powerboat Danau Toba disiarkan di tv mana? link live streaming F1H20 Danau Toba TVRI dan jadwal pertandingan tersedia di sini.

Tersedia link live streaming F1H20 serta link untuk mengetahui siapa yang memimpin klasemen F1 Powerboat Danau Toba hingga hari ini.

Saat ini puncak klasemen F1 Powerboat Danau Toba masih dipimpin oleh Shaun Torrente asal Amerika Serikat dengan total poin yang telah dikumpulkan sebanyak 69.

Hari ini Minggu, 26 Februari 2023 merupakan hari ketiga turnamen perahu motor Powerboat F1 yang dilangsungkan di Danau Toba, turnamen ini juga dikenal dengan nama F1H20.

Baca Juga: Jadwal Final Four Proliga 2023 Hari Ini Minggu 26 Februari 2023 Voli Putra Putri, Link Live Streaming MOJI TV

Indonesia berkesempatan menjadi tuan ruma dalam pagelaran balap perahu kelas atas dunia ini di tahun 2023 tepatnya di Sumatera Utara yang berlangsung selama tiga hari.

Hari ini merupakan hari terakhir yang akan berlangsung hingga sore hari nanti. Berdasarkan jadwal F1 Powerboat hari Minggu ini sekaligus akan menjadi hari penyerahan hadiah bagi sang juara.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x