Dapatkan Skin Permanen Untuk Senjata Free Fire GRATIS Lewat Klaim Kode Redeem FF Hari Ini 22 Februari 2023

- 22 Februari 2023, 18:35 WIB
Ilustrasi - Ini tampak salah satu skin senjata permanen yang bisa didapatkan oleh Survivor dengan menukar Kode Redeem FF.
Ilustrasi - Ini tampak salah satu skin senjata permanen yang bisa didapatkan oleh Survivor dengan menukar Kode Redeem FF. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Survivors bisa dapat skin permanen untuk berbagai senjata Free Fire dengan gratis hanya lewat klaim Kode Redeem FF hari ini 22 Februari 2023.

Skin permanen tersebut bakal langsung masuk ke mailbox in-game Survivors di game Free Fire sesaat setelah Kode Redeem FF berhasil diklaim.

Penukaran atau klaim Kode Redeem FF hari ini bisa dilakukan lewat link Garena yang dibuat khusus untuk mengambil hadiah item skin permanen gratis.

 

Adapun link Garena untuk menukarkan Kode Redeem FF tersebut ialah www.reward.ff.garena.com/en. Survivors hanya perlu login pakai akun medsos.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 21 Februari 2023 Munculkan Item GRATIS Skin Senjata AK, SG, dan UMP di Inbox

Adapun akun medsos yang bisa digunakan oleh Survivors untuk login ke www.reward.ff.garena.com/en ialah Twitter, Facebook, VK, hingga Gmail.

Namun, Survivors wajib memastikan kalau akun medsos tersebut sudah bind atau sudah terhubung ke dalam game Free Fire masing-masing.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x