Pantarlih Pemilu 2024 Gagal Login e-Coklit Tidak Bisa Dibuka di HP Android, Ini Cara Mengatasinya

- 13 Februari 2023, 07:15 WIB
Info link download aplikasi e Coklit, Pantarlih Pemilu 2024 di Yogyakarta gagal login e-Coklit tidak bisa dibuka di HP Android sebagai device, ini cara mengatasi e-Coklit tidak bisa login.
Info link download aplikasi e Coklit, Pantarlih Pemilu 2024 di Yogyakarta gagal login e-Coklit tidak bisa dibuka di HP Android sebagai device, ini cara mengatasi e-Coklit tidak bisa login. /Ilustrasi UNSPLASH/Luis Villasmil

 

BERITA DIY - Pada hari pertama usai download aplikasi e Coklit, Pantarlih Pemilu 2024 di Yogyakarta gagal login e-Coklit tidak bisa dibuka di HP Android sebagai device, ini cara mengatasi e-Coklit tidak bisa login.

Usai pelantikan, Pantarlih Pemilu 2024 akan diberi link download aplikasi e-Coklit oleh PPK dari KPU Kabupaten/Kota serta buku cara kerja Coklit dalam tahap pra-pemilihan.

Kemudian, Pantarlih Pemilu 2024 diwajibkan membuat akun e-Coklit di device HP Android yang sesuai dengan spesifikasi aplikasi. Satu akun Coklit satu device, tidak bisa lebih.

Pun, install aplikasi e-Coklit untuk iPhone adalah tidak ada. Untuk saat ini, Apk yang wajib dipunyai oleh Pantarlih Pemilu 2024 ini hanya bisa digunakan di HP Android.

Baca Juga: Link Download Aplikasi e-Coklit Pantarlih Pemilu 2024 di Mana? Ini Tutorial Buat Akun Coklit Elektronik

Pantarlih Pemilu 2024 punyai tugas pencocokan dan penelitian (Coklit) dengan mendatangi pemilih secara langsung. Tujuannya ialah untuk update data pemilih.

 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub