Berapa Harga Twitter Blue 2023 di Indonesia, Ini Cara Berlangganan Untuk HP Android

- 9 Februari 2023, 19:45 WIB
Informasi apa itu Twitter Blue 2023 dan daftar harga berlangganan Twitter Blue di HP Android, iOS iPhone Apple dan web lengkap fitur terbarunya.
Informasi apa itu Twitter Blue 2023 dan daftar harga berlangganan Twitter Blue di HP Android, iOS iPhone Apple dan web lengkap fitur terbarunya. /Tangkap layar blog.twitter.com

BERITA DIY - Berikut informasi apa itu Twitter Blue 2023 dan daftar harga berlangganan Twitter Blue di HP Android, iOS iPhone Apple dan web lengkap fitur terbarunya.

Elon Musk pemimpin Twitter Corporation menghadirkan layanan baru di aplikasi media sosialnya yang disebut dengan 'Twitter Blue' pada awal tahun 2021 ini.

Kemudian, layanan Twitter Blue ini hadir di Indonesia pada Kamis 9 Februari 2023 dengan sederet daftar harga berlangganan, manfaat dan pengenalan fitur baru.

Fitur Twitter Blue merupakan langkah Elon Musk untuk memonetisasi perusahaan media sosial berlambang biru berkicau tersebut agar lebih menghasilkan laba.

Baca Juga: Fakta Akun YouTube Raditya Dika Kena Hack, Apa Benar Dibajak Tesla dan Elon Musk?

Apa itu Twitter Blue

Dilansir dari bantuan.twitter.com. Twitter Blue adalah layanan premium dari Twitter yang memungkinkan adanya centang biru pada akunnya dengan cara membayar langganan tiap bulan.

 

Dengan menjadi akun premium di Twitter Blue, pelanggan berbayar ini akan mendapatkan sejumlah fitur-fitur khusus antara lain:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x