OPPO Find N2 Flip Lolos Sertifikasi TKDN, Kapan Masuk Indonesia? Ini Bocoran Harga dan Spesifikasi HP

- 8 Februari 2023, 18:40 WIB
OPPO Find N2 Flip yang telah resmi lolos sertifikasi TKDN dan kapan masuk ke Indonesia dilengkapi dengan harga dan spesifikasi.
OPPO Find N2 Flip yang telah resmi lolos sertifikasi TKDN dan kapan masuk ke Indonesia dilengkapi dengan harga dan spesifikasi. /Tangkap layar YouTube.com/Alistudio

BERITA DIY - Berikut informasi OPPO Find N2 Flip yang telah resmi lolos sertifikasi TKDN dan kapan masuk ke Indonesia dilengkapi dengan harga dan spesifikasi.

Belum lama ini OPPO Find N2 Flip telah erlihat di Geebench beberapa waktu lalu. Perangkat dengan nomor model yang sama diketahui lolos sertifikasi resmi pada situs P3DN Kemenperin.

TKDN sendiri adalah Tingkat Komponen Dalam Negeri yang merupakan besarnya kompenen dalam negeri pada barang, jasa, dan gabungan barang dan jasa.

sebagai pengingat, smartphone OPPO Find N2 Flip muncul di Geekbench dengan membawa nomor model CPH2437.

Baca Juga: Spesifikasi HP Poco X5 5G Harga di Indonesia: RAM, Kamera & Baterai

Smartphone yang mempunyai CPU yang terdiri dari delapan core. Konfigurasi CPU nya termasuk 4 core dengan clock speed 1.8 GHz, tiga core di 2.85 GHz, dan satu core di 3.2 GHz.

Rincian spesifikasi CPU kemungkinan besar mengarah pada chipset Dimensity 9000 Plus. Setelah ditelusuri pada laman P#DN Kemenprin, OPPO CPH2437 telah lolos sertifikasi TKDN.

 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x