Spesifikasi HP Poco X5 5G Harga di Indonesia: RAM, Kamera & Baterai

- 7 Februari 2023, 21:05 WIB
Info spesifikasi HP Poco X5 5G dan Poco X5 Pro 5G harga di Indonesia dari RAM, penyimpanan internal, kamera dan kapasitas baterai.
Info spesifikasi HP Poco X5 5G dan Poco X5 Pro 5G harga di Indonesia dari RAM, penyimpanan internal, kamera dan kapasitas baterai. /Tangkap layar xiaomiui.net

 

BERITA DIY - Berikut informasi spesifikasi HP Poco X5 5G dan Poco X5 Pro 5G harga di Indonesia dari spek RAM, penyimpanan internal, kamera dan kapasitas baterai.

HP Poco X5 5G resmi rilis secara global. India menjadi yang pertama negara yang disinggahi oleh smartphone perusahaan Xiaomi tersebut pada 6 Januari 2023.

Dilansir dari Gizmochina, Poco X5 5G Series menampilkan dua varian yakni Poco X5 5G dan Poco X5 Pro 5G yang punya harga masuk dalam level HP mid-range atau kelas menangah.

Adapun tanggal resmi Poco X5 5G kapan masuk di Indonesia belum diketahui. Pihak Poco Indonesia hanya mengabarkan 'sebentar lagi'.

"Ini kan yang kalian tunggu? Poco X5 5G akan hadir secara resmi di Indonesia! Kapan? Yang pasti sebentar lagi!" tulis pihak Poco Indonesia di akun IG resmi @poco_id.

Baca Juga: Prediksi Harga Oppo Reno 8 T Spesifikasi RAM dan Kamera HP

Spesifikasi dan harga Poco X5 5G

HP Poco X5 5G adalah varian standar dari smartphone baru yang akan dirilis awal tahun 2023 ini oleh Poco Indonesia dengan layar 6,67 inci panel AMOLED dengan refresh rate 120 Hz kecerahan 1.200 nit.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Gizmochina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x