Ambil Skin AK Flaming Red dan Ratusan Diamond dari Klaim Kode Redeem FF Hari Ini 7 Februari 2023, MASIH BARU!

- 7 Februari 2023, 19:10 WIB
Segera lakukan penukaran Kode Redeem FF hari ini 7 Februari 2023 agar dapatkan skin AK Flaming Red hingga Diamond Free Fire.
Segera lakukan penukaran Kode Redeem FF hari ini 7 Februari 2023 agar dapatkan skin AK Flaming Red hingga Diamond Free Fire. /Instagram.com/@freefiredbgid

BERITA DIY - Segera ambil skin AK Flaming Red juga ada ratusan Diamond yang tersedia dengan cara klaim Kode Redeem FF hari ini, 7 Februari 2023.

Ada banyak Kode Redeem FF yang bisa kamu klaim hari ini. Tenang, setiap Kode Redeem FF yang tertera di sini belum digunakan sama sekali.

Seperti diketahui, Kode Redeem FF akan hangus atau kadaluwarsa jika sudah digunakan oleh Survivor Free Fire lain.

Garena membatasi penukaran Kode Redeem FF hanya sekali saja. Jadi kalau sudah dipakai, hadiah akan hangus dan gagal didapatkan.

Baca Juga: Kode Redeem FF Update Server Indonesia, 7 Februari 2023: Klaim Diamond, Weapon, dan Hadiah Eksklusif Gratis

Proses penukaran Kode Redeem FF juga tidak terlalu rumit. Survivor hanya tinggal melakukan login ke link reward.ff.garena.com/en dengan akun medsos.

Akun medsos yang bisa digunakan untuk login ke link penukaran Kode Redeem FF antara lain Facebook, VK, Gmail, dan Twitter.

Survivor harus pastikan akun medsos yang dipakai buat login ke link penukaran Kode Redeem FF sudah terhubung ke akun Free Fire masing-masing.

Kalau sudah login, maka klaim hadiah Kode Redeem FF bisa dilakukan dengan segera. Kalau berhasil, item skin AK Flaming Red akan langsung masuk ke inbox.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x