7 Cara Mengatasi Shopee Error Hari Ini Tidak Bisa Checkout dan Transaksi Pembayaran

- 6 Februari 2023, 13:53 WIB
7 cara mengatasi Shopee error hari ini dari penyebab tidak bisa checkout, tidak bisa melihat saldo hingga tidak bisa melakukan transaksi pembayaran ShopeePay gangguan.
7 cara mengatasi Shopee error hari ini dari penyebab tidak bisa checkout, tidak bisa melihat saldo hingga tidak bisa melakukan transaksi pembayaran ShopeePay gangguan. /Ilustrasi tangkap layar shopee.co.id

BERITA DIY - Berikut ada 7 cara mengatasi Shopee error hari ini dari penyebab tidak bisa checkout, tidak bisa melihat saldo hingga tidak bisa melakukan transaksi pembayaran ShopeePay gangguan.

Untuk mengatasi aplikasi Shopee error hari ini, kamu wajib mengetahui apa penyebab dari masalah tersebut. Ada isu dari perangkat HP atau laptop atau memang gangguan server Shopee.

Oleh karena itu, tidak perlu panik saat Shopee error hari ini. Kita bisa membedah kenapa ShopeePay gangguan dalam pembayaran, aplikasi Shopee tidak bisa checkout hingga alasan ada pemberitahuan 'halaman sedang dalam perbaikan' di aplikasi.

Sebelumnya, Shopee pada layanan bantuannya sudah memberikan solusi jika aplikasi Shopee error atau ShopeePay gangguan berdasarkan 7 penyebab di bawah ini.

Baca Juga: Shopee Error Hari Ini Senin 6 Februari 2023, Cara Mengatasi Aplikasi Logout Sendiri Tidak Bisa Login Kembali

7 penyebab Shopee error hari ini

Adapun tujuh penyebab Shopee error hari ini berdasarkan dari halaman help.shopee.co.id yang disediakan untuk membantu para penggunanya, antara lain:

- Bermasalah saat memuat halaman aplikasi, biasanya ada tulisan 'halaman sedang dalam perbaikan'.

- Tidak bisa top up saldo ShopeePay.

- Tidak bisa scan Kode QR.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x