MPL Season 11 Indonesia Ada Roster Baru RRQ Rinazmi?

- 5 Februari 2023, 12:42 WIB
Menuju jadwal MPL Indonesia Season 11 atau MPL ID S11 2023 ada update roster RRQ Rinazmi dari GPX, ini kata Pak AP.
Menuju jadwal MPL Indonesia Season 11 atau MPL ID S11 2023 ada update roster RRQ Rinazmi dari GPX, ini kata Pak AP. /Tangkap layar Instagram.com/@emak_moba

BERITA DIY - Segera digulirkan MPL Indonesia Season 11 atau MPL ID S11 2023, apakah ada update roster RRQ Rinazmi dari GPX?

Kabar RRQ Rinazmi ada di GH tempat para pemain dan pelatih RRQ Moble Legend bermukim muncul setelah munculnya Instagram Story RRQ Renbo.

Seorang netizen dengan teliti menangkap layar sosok yang disebut Rinazmi tersebut pada IG Story milik RRQ Renbo di akun @btr_renbo.

Rinazmi disebut sebagai pengganti dari RRQ R7 yang telah rehat di MPL Indonesia Season 11 ini karena faktor kebugaran tubuh dari pro player senior tersebut.

Baca Juga: MPL ID S11 2023 Dimulai, Ini Alasan RRQ Tanpa Nama Hoshi

Mengenal sosok Rinazmi

Rinazmi adalah EXP Laner Mobile Legend yang dikenal di tim esports GPX yang ada di liga MDL Indonesia, kompetisi di bawah MPL ID.

Rinazmi yang khas dengan kumisnya tersebut dalam IG Story RRQ Renbo tampak sedang memegang HP di belakang Renbo dan Albert.

Sebelumnya, GPX yang sudah mengumumkan roster terbarunya di MDL ID S7 tidak membawa serta Rinazmi yang dikabarkan rehat karena faktor kebugaran tubuh.

Jika benat di RRQ, Rinazmi akan bersaing memperebutkan posisi EXP Lane di Land of Dawn MLBB dengan Banana, juga Lemon.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x