MPL ID S11 2023 Dimulai, Ini Alasan RRQ Tanpa Nama Hoshi

- 4 Februari 2023, 08:29 WIB
Info jelang jadwal MPL ID S11 dimulai, ini alasan RRQ tanpa nama Hoshi dari Pak AP, sejarah RRQ Hoshi dan roster terbaru usai M4.
Info jelang jadwal MPL ID S11 dimulai, ini alasan RRQ tanpa nama Hoshi dari Pak AP, sejarah RRQ Hoshi dan roster terbaru usai M4. /Tangkap Layar Youtube.com/@TeamRRQ

BERITA DIY - Jelang jadwal MPL ID S11 dimulai, ini alasan RRQ tanpa nama Hoshi usai R7 dkk tidak menjuarai M4 World Champions Mobile Legends. Buang sial?

MPL Indonesia Season 11 atau MPL ID S11 diperkirakan akan dimulai pada pertengahan bulan Februari 2023 ini. Sesuai bocoran RRQ Pak AP Andrian Pauline yakni pada tanggal 17 Februari 2023.

Pada MPL ID S11 ini sejumlah pemain dan pelatih telah berpindah tim Mobile Legend, seperti RRQ Acil menjadi ONIC Adi. Yang menarik, kini tim esport RRQ tidak memakai nama akhir 'Hoshi' lagi, apa alasannya?

Disebut-sebut pergantian mana RRQ Hoshi menjadi hanya RRQ adalah upaya CEO Pak AP untuk buang sial setelah lagi-lagi tak bisa menjuarai M Series di M4 Indonesia kemarin.

Baca Juga: MPL ID S11 Indonesia Kapan? Ini Tanggal Mulai MPL PH Season 11 2023, 8 Tim Mobile Legend Peserta

Sejarah RRQ Hoshi

Perubahan nama RRQ Hoshi menjadi hanya RRQ disorot oleh sejumlah fans Mobile Legend atau MLBB setelah tim esport berjuluk 'Raja dari Segala Raja' mengumkan perubahan nama.

Padahal ada sejarah RRQ Hoshi yang sudah melekat di skena Mobile Legend sejak MPL ID S5 setelah sebelumnya menggunakan nama tim Rex Requm Qeon.

Semenjak MPL Season 5 itulah, RRQ Hoshi berhasil sebagai juara MPL ID pada tiga season yakni pada Season 5, 6 dan terakhir 9.

Kemudian, bersama nama RRQ Hoshi, tim MLBB ini juga telah mengikuti M Series Mobile Legend dari M1 di Malaysia tahun 2020, M2 di Singapura tahun 2021, M3 di Singapura dan M4 di Jakarta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x