4 Spek Bikin Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 19 Jutaan, Promo Pre Order HP Dibuka Sampai Kapan?

- 3 Februari 2023, 07:26 WIB
4 spek atau fitur yang membuat harga Samsung Galaxy S23 Ultra jadi Rp 19 jutaan, cek promo di masa pre order HP dibuka sampai kapan.
4 spek atau fitur yang membuat harga Samsung Galaxy S23 Ultra jadi Rp 19 jutaan, cek promo di masa pre order HP dibuka sampai kapan. /Tangkap layar samsung.com

BERITA DIY - Berikut ada 4 spek atau fitur yang membuat harga Samsung Galaxy S23 Ultra jadi Rp 19 jutaan, ada promo di masa pre order HP dibuka sampai kapan?

Samsung Galaxy S23 Ultra resmi diperkenalkan pada 2 Februari 2023 dengan perilisan di waktu Indonesia dini hari. Hal itu disengaja pasalnya salah satu fitur unggulan yang HP ini usung berkaitan dengan fotografi.

Sebelumnya, masa promo pre order Samsung Galaxy S23 Ultra akan berakhir pada 23 Februari 2023. Membeli pada masa PO akan mendapatkan harga HP yang jauh lebih murah.

Pasalnya, dalam masa pre order, Anda akan mendapatkan diskon harga Samsung Galaxy S23 Ultra serta memeroleh sejumlah keuntungan lain seperti: Gratis memory upgrade senilai hingga Rp 2 juta, gratis Samsung eVoucher senilai Rp 1 juta reedem via SGI, Ekstra diskon dengan trade-in senilai Rp 1 juta dan bebas 1 tahun Samsung Care+ senilai Rp 1,5 jutaan.

Baca Juga: Harga Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra 5G HP Terbaru 2023: RAM, Kamera dan Baterai

Lalu, apa 4 spesifikasi utama Samsung Galaxy S23 Ultra?

Berikut 4 fitur Samsung Galaxy S23 series yang paling menonjol:

1. Kamera

Alasan perilisan Samsung Galaxy S23 Ultra ada di waktu dini hari, karena Samsung Indonesia ingin menonjolkan sisi fotografi HP ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x