Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G di Indonesia, Kamera 200 MP Pertama di HP Flagship

- 2 Februari 2023, 10:45 WIB
Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G di Indonesia, punya kamera 200MP pertama yang ada di HP Samsung saat ini.
Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G di Indonesia, punya kamera 200MP pertama yang ada di HP Samsung saat ini. /Tangkap layar samsung.com/id

 

BERITA DIY - Berikut informasi spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G di Indonesia, kamera 200 MP pertama yang ada di HP flagship saat ini.

Samsung akhirnya mengumumkan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G-nya secara global. Dipastikan model ini hadir di pasaran Indonesia.

Dari segi flagship Samsung masih menjadi model terbaik saat ini, dan harga HP Samsung S23 Ultra jelas sangat tinggi. Tetapi harga yang relatif tinggi itu sebanding jika melihat spesifikasi yang dibawanya.

Masyarakat Indonesia pengguna setia Samsung pasti bertanya-tanya untuk spesifikasi dan harga HP Samsung Galaxy S23 Ultra 5G yang belum lama ini dirilis resmi di Singapura.

Baca Juga: Harga Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra 5G HP Terbaru 2023: RAM, Kamera dan Baterai

Jika dibandingkan dengan Asus ROG Phone 6 pro dengan harga yang relatif sama yakni Rp 20 jutaan namun memiliki RAM 18 GB lebih besar dibandingkan dengan Samsung Galaxy S23 Ultra yang memiliki RAM 12 GB namun dari segi kamera Asus ROG masih kalah lantaran, Asus ROG lebih berfokus ke perfoma HP nya dibandingkan dengan kameranya.

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G sendiri ditenagai menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, seri prosesor Android terbaik untuk saat ini. Kinerjanya disempurnakan oleh RAM 12GB yang lebih dari cukup untuk mengolah aplikasi sehari-hari.

Tampilan layarnya didukung panel layar Dynamic AMOLED 2X terbaik dari samsung saat ini, menggunakan model laayr lengkung berukuran 6,8 inci yang membuat terlihat semakin apik dan elegan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x