Penyebab Koin TikTok Lite Tidak Berputar, Solusi Mengatasi Agar Koin Berjalan Muncul Kembali Saat Nonton Video

- 1 Februari 2023, 11:50 WIB
Ilustrasi - Info penyebab koin TikTok Lite tidak berputar, ketahui bagaimana solusi mengatasi agar koin berjalan dan muncul kembali saat nonton video.
Ilustrasi - Info penyebab koin TikTok Lite tidak berputar, ketahui bagaimana solusi mengatasi agar koin berjalan dan muncul kembali saat nonton video. /PEXELS/cottonbro studio

BERITA DIY - Simak penyebab koin TikTok Lite tidak berputar, ketahui bagaimana solusi mengatasi agar koin berjalan dan muncul kembali saat nonton video.

TikTok Pte. Ltd. menyediakan aplilkasi TikTok biasa maupun TikTok Lite. Keduanya sama sama dapat digunakan untuk menonton atau mengunggah video, namun tentu saja ada perbedaan di antara keduanya.

Salah satu pembedanya yakni terdapat koin yang bisa didapatkan saat nonton video di TikTok Lite. Namun tak jarang koin di TikTok Lite tidak berputar, cek apa penyebab dan solusinya.

Ketika koin TikTok Lite tidak berputar maka pengguna platform ini akan segera mencari tahu bagaimana cara mengatasinya, sebab jika dibiarkan maka salkon koin tidak bertambah.

Baca Juga: Download Video TikTok Full HD Tanpa Watermark di SSSTikTok, SnapTik, Yandex Dicari, Ini Cara Unduh Gratis

Aplikasi TikTok Lite memiliki sejumlah keunggulan yang tidak ada di aplikasi versi biasa. Pada versi Lite, Anda dapat mengunduh file dengan ukuran yang lebih kecil.

Ukuran aplikasi yang lebih kecil dapat membantu pengguna untuk menghemat ruang penyimpanan pada HP. Lalu aplikasi juga akan terasa lebih ringan dan cepat.

Anda juga dapat menggunakannya saat terhubung dengan koneksi internet 2G atau 3G. TikTok Lite versi 28.3.2 di Play Store teredia dengan ukuran 10,11 MB dengan update terbaru pada Selasa, 31 Januari 2023.

Selain ukuran aplikasi yang lebih kecil dan bisa hemat kuota internet, TikTok Lite memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan koin setiap menonton tayangan video.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x