Cek Inbox Free Fire, Diamond GRATIS Masuk Hari Ini 30 Januari 2023, Klaim Kode Redeem FF Jika Tidak Ada

- 30 Januari 2023, 15:15 WIB
Langsung saja klaim Diamond gratis hari ini 30 Januari 2023 dari Kode Redeem FF.
Langsung saja klaim Diamond gratis hari ini 30 Januari 2023 dari Kode Redeem FF. /Tangkap Layar ff.garena.com

BERITA DIY - Coba cek inbox Free Fire karena ada Diamond gratis yang masuk hari ini, 30 Januari 2023. Segera lakukan klaim Kode Redeem FF kalau masih belum ada.

Ya, untuk dapatkan Diamond gratis Free Fire, para Survivor harus lakukan klaim Kode Redeem FF yang disajikan hari ini, 30 Januari 2023.

Pasalnya, Diamond Free Fire adalah item kunci buat para Survivor. Di mana para Survivor bisa dapatkan berbagai item dengan Diamond tersebut.

Hanya saja, apabila tanpa klaim Kode Redeem FF, Diamond Free Fire hanya bisa didapatkan dengan cara top up pakai uang asli saja.

Baca Juga: Panduan Klaim Kode Redeem FF Update 29 Januari 2023 Buat Player Free Fire Sebelum Kadaluwarsa Tak Valid

Jadi, daripada Survivor menggunakan uang nyata untuk top up Diamond, di dalam artikel ini tersaji deretan Kode Redeem FF yang bakal berikan Diamond gratis.

Caranya sangat mudah, Survivor tinggal pilih Kode Redeem FF mana yang akan diklaim dan bisa dapatkan Diamond dari kode tersebut.

Setelah dipilih, lakukan klaim dengan login ke link www.reward.ff.garena.com/en pakai akun Facebook, VK, Google, atau Twitter yang terhubung dengan Free Fire.

Jika sudah login, penukaran hadiah Diamond di link reward Kode Redeem FF bisa dilakukan. Jangan kaget ada Diamond masuk ke dalam inbox.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x