Cara Klaim Link DANA KAGET Hari Ini Terbaru 30 Januari 2023, Bagi-bagi Saldo Rp 100 Ribu Gratis di Aplikasi

- 30 Januari 2023, 11:50 WIB
Cara klaim link DANA kaget hari ini terbaru 30 Januari 2023, bagi-bagi saldo hingga Rp 100 ribu gratis di aplikasi DANA.
Cara klaim link DANA kaget hari ini terbaru 30 Januari 2023, bagi-bagi saldo hingga Rp 100 ribu gratis di aplikasi DANA. /Tangkap layar dana.id

BERITA DIY - Simak informasi cara klaim link DANA kaget hari ini terbaru 30 Januari 2023, bagi-bagi saldo hingga Rp 100 ribu gratis di aplikasi DANA.

Link DANA kaget merupakan salah satu layanan dalam aplikasi DANA yang memungkinkan pengguna bisa dapat saldo hingga Rp 100 ribu usai klaim.

Fitur DANA kaget ini adalah fitur aplikasi DANA yang memberikan layanan berbagi saldo kepada sesama pengguna aplikasi dalam satu waktu secara bersamaan.

Pengguna dapat membuat link DANA Kaget dengan minimal klaim untuk dua orang dan maksimal hingga untuk 200 pengguna lain.

Baca Juga: Link DANA Kaget Hari Ini 30 Januari 2023 di Mana? Ini Cara Klaim Agar Dapat Saldo Gratis Jika Kembali Dibuka

Berbeda dengan fitur transfer, link DANA kaget dibuat untuk berbagi saldo dengan cara berbagi link yang nantinya dapat dishare serta dapat diklaim oleh sesama pengguna aplikasi DANA.

Adapun berikut cara membuat link DANA kaget untuk bagi-bagi saldo hingga Rp 100 ribu ke sesama pengguna.

- Buka aplikasi DANA.

- Tap DANA Kaget di Semua Layanan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x