Kode Redeem FF 24-26 Januari 2023 Hadiah Paling Update, Klaim di Atas Jam 12.00 WIB Masih Bisa

- 26 Januari 2023, 12:15 WIB
Item skin senjata ini bisa didapatkan gratis dengan Kode Redeem FF, jika beruntung. Simak caranya di sini.
Item skin senjata ini bisa didapatkan gratis dengan Kode Redeem FF, jika beruntung. Simak caranya di sini. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Segera dapatkan hadiah paling update dari Garena untuk game Free Fire dengan lakukan klaim Kode Redeem FF terbaru 24-26 Januari 2023, bisa di atas jam 12.00 WIB.

Hadiah dari Kode Redeem FF bisa bermacam-macam, tetapi cara klaim item gratis dari kode khusus buatan Garena tersebut ada satu, yakni copy paste ke link reward.

Link reward atau www.reward.ff.garena.com/en adalah link yang dibuat oleh Garena untuk penukaran hadiah Kode Redeem FF.

Pemain Free Fire atau Survivor bisa dapatkan hadiah dari Garena hanya dengan copy paste Kode Redeem FF ke link reward tersebut.

Baca Juga: Tutorial Top Up Karakter Hingga Ribuan Gift dengan Kode Redeem FF Free Fire Terbaru, 24 Januari 2023 Gratis

Cukup login pakai akun Facebook atau VK yang sudah bind atau terhubung ke Free Fire saja, hadiah sudah bisa diklaim dengan sekali klik.

Jangan telat, hadiah bisa hangus kalau Kode Redeem FF sudah dipakai Survivor Free Fire lain. Jadi, klaim hadiah harus dilakukan secepat mungkin.

Sekali berhasil, berbagai item permanen akan langsung masuk ke mailbox in-game Free Fire tanpa perlu top up alias gratis.

Namun kalau gagal jangan khawatir, Survivor masih bisa pilih kombinasi Kode Redeem FF yang lain yang tersedia dalam artikel ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x