Tau Nggak, Ini 3 Fitur Baru WhatsApp 2023 Bikin Voice Note Jadi Status WA

- 24 Januari 2023, 21:17 WIB
3 fitur baru WhatsApp 2023 yang ditunggu-tunggu. Salah satunya membuat voice note jadi status WA secara cepat dan mudah.
3 fitur baru WhatsApp 2023 yang ditunggu-tunggu. Salah satunya membuat voice note jadi status WA secara cepat dan mudah. /PIXABAY/HeikoAL

 

BERITA DIY - Berikut ada 3 fitur baru WhatsApp 2023 yang ditunggu-tunggu. Salah satunya adalah bikin voice note jadi status WA secara cepat dan mudah.

WA story atau status WA akan mendapatkan update fitur baru yakni cara membuat status WhatsApp dengan voice note, dilansir dari WABetaInfo hari ini, Selasa 24 Januari 2023.

Adapun pemakaian voice note jadi status WA hanya berlaku bagi pengguna WhatsApp yang sudah menjadi beta tester yang diberi sampel fitur baru WA.

Dengan fitur baru WhatsApp ini, pengguna bisa membuat status WA dengan voice note yang penggunaannya akan sama seperti di chat WA.

Baca Juga: Cara Pakai SocialSpy WhatsApp Agar Berhasil Lacak WA, Apa Aman Menggunakannya?

Bedanya, voice note tersebut akan disebar kepada tiap kontak pengguna WhatsApp atau pada lingkaran orang terdekat (batasan teman).

Cara membuat rekaman suara atau voice note menjadi status WhatsApp yakni dengan membuka tab 'Status', ketuk ikon pensil yang ada di sudut kanan bawah.

Kemudian, pengguna akan melihat ikon mikrofon. Tekan simbol tersebut untuk merekam suara voice note menjadi status WA milik Anda.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x