Spesifikasi Redmi Note 11 Pro 5G HP RAM 8 GB Punya Harga 3 Jutaan, Apa Gak Kemurahan?

- 24 Januari 2023, 19:48 WIB
Cek spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G HP RAM 8 GB punya harga murah Rp 3 jutaan, apa smartphone ini gak kemurahan di pasar Indonesia?
Cek spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G HP RAM 8 GB punya harga murah Rp 3 jutaan, apa smartphone ini gak kemurahan di pasar Indonesia? /Tangkap layar phonearena.com

BERITA DIY - Berikut spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G HP RAM 8 GB punya harga murah Rp 3 jutaan, apa smartphone ini gak kemurahan di pasar Indonesia?

Tercatat, Redmi Note 11 Pro 5G adalah HP keluaran Xiaomi yang rilis pada sekitar Februari 2022 lalu. Artinya, hampir setahun HP ini ada di pasar Indonesia.

Redmi Note 11 Pro 5G menjadi suksesor dari Redmi Note 10 5G yang diterbitkan pada tahun sebelumnya. Dan keduanya diklaim sebagai HP gaming.

Secara spesifikasi, layar Redmi Note 11 Pro 5G saja yang masih sama dengan generasi Xioami Redmi Note 10. Sisanya, berubah meski tidak drastis.

Baca Juga: iPhone 16 Pro Max Spesifikasi 5 Kamera Boba Viral TikTok Sudah Rilis? Ini Fakta dari Apple

Spesifikasi Redmi Note 11 Pro 5G

Desain Redmi Note 11 Pro 5G tampak besar, tehas dan stylish dengan bagian samping, depan dan belakang HP tampak flat atau datar.

HP Redmi Note 11 Pro 5G ini punya bobot 202 gram dengan ketebalan 8,1 mm dengan material bodi terbuat dari kaca (depan dan belakang) serta plastik pada bagian samping.

Sayangnya, dengan bobot dan bodi yang lumayan, Redmi Note 11 Pro 5G tidak cocok pada orang yang suka pegang HP dengan satu tangan saja.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x