Kode Redeem FF Terbaru: Hanya Login ke Link Ini Bisa Dapat Item GRATIS Permanen, Cukup Pakai Facebook

- 17 Januari 2023, 16:33 WIB
Ilustrasi - Kode Redeem FF terbaru tersaji di dalam artikel ini.
Ilustrasi - Kode Redeem FF terbaru tersaji di dalam artikel ini. /YouTube/Garena Free Fire Indonesia

BERITA DIY - Para Survivor bisa terima item gratis seperti skin M1014, FAMAS, AK, M4, bundle, emote, karakter baru, sampai Diamond dengan login ke link.

Login ke link penukaran reward dilakukan untuk klaim Kode Redeem FF terbaru hari ini dan beberapa hari ke belakang. Login cukup pakai akun Facebook saja.

Garena sengaja bagikan Kode Redeem FF untuk memberikan kesempatan kepada Survivor agar dapatkan item Free Fire secara gratis tanpa harus top up.

Cukup copy paste Kode Redeem FF dan login ke link penukaran hadiah, Survivor Free Fire bisa langsung terima hadiah gratis.

Baca Juga: 15 Kode Redeem FF Free Fire Terbaru Senin 16 Januari 2023, Klaim untuk Reward Diamond dan Skin Gratis

Adapun link penukaran hadiah Kode Redeem FF ialah www.reward.ff.garena.com/id. Survivor harus login ke link tersebut pakai akun Facebook yang sudah bind ke akun Free Fire.

Hanya saja, Kode Redeem FF punya batas penukaran. Setiap kombinasi kode hanya bisa dipakai sebanyak satu kali saja.

Maka itu, Survivor jangan sampai terlambat melakukan penukaran Kode Redeem FF. Kalau sudah dipakai, maka hadiah akan hangus dan gagal didapatkan.

Segera ketahui tata cara tukar Kode Redeem FF sehingga bisa menjadi hadiah item gratis dari Garena. Berikut tata caranya:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x