Cara Kirim Pesan WA Tanpa Kuota di Android dan IPhone Terbaru 2023, Bagaimana Cara Atur Proxy WA? Cek di SINI

- 13 Januari 2023, 11:00 WIB
Simak cara lengkap menggunakan fitur proxy WA bisa di HP Android dan IPhone, cek cara pengaturan proxy WA terbaru dan lengkap pada 2023 di sini tanpa harus download GB WA
Simak cara lengkap menggunakan fitur proxy WA bisa di HP Android dan IPhone, cek cara pengaturan proxy WA terbaru dan lengkap pada 2023 di sini tanpa harus download GB WA /Pixabay.com/@MIH83

BERITA DIY - Simak cara kirim pesan WA tanpa kuota menggunakan fitur proxy terbaru pada 2023 yang dikeluarkan oleh aplikasi WhatsApp Messenger.

Para pengguna WhatsApp (WA) kini dapat mengirim pesan melalui handphone tanpa khawatir menggunakan kuota jaringan internet.

WhatsApp merilis fitur terbaru yang dapat membuat pengguna aplikasi messenger (pengirim pesan) lintas platform tersebut, dapat bertukar pesan tanpa takut kehabisan kuota.

Mengirim dan menerima pesan sekarang akan lebih mudah setelah dikeluarkan fitur terbaru dari WA messenger. Informasi mengenai fitur mengirim dan menerima pesan tanpa kuota ini resmi dikeluarkan oleh pihak WA pada Januari 2023.

Baca Juga: Daftar Alamat Proxy WhatsApp Android dan iOS Agar Bisa Chat Tanpa Internet Terbaru

Untuk mengetahui info lebih lanjut terkait bagaimana cara mengirim dan menerima pesan WA tanpa kuota kalian dapat simak informasi pada artikel ini.

Fitur tersebut adalah fitur proxy. Seperti diketahui, pada fitur WhatsApp Messenger terbaru tersebut aplikasi WA memungkinkan para penggunanya dapat menerima dan mengirim pesan mesti tidak ada konektivitas internet.

Mengutip Indiatimes, pihak pengembang fitur terbaru WA berjanji tetap akan menjaga privasi dan keamanan data para pengguna aplikasi walaupun menggunakan proxy. Pesan dari pengguna aplikasi tetap dilindungi dengan protokol "enkripsi end to end"

Adapun cara menggunakan fitur proxy agar pengguna aplikasi WhatsApp Messenger dapat mengirim dan menerima pesan tanpa kuota adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Indiantimes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x