Spesifikasi Realme 10 Pro 5G yang Telah Resmi Rilis di Indonesia, Intip Harga dan Fitur Mewah Unggulan di Sini

- 11 Januari 2023, 13:50 WIB
Tangkap Layar Instagram/@realmeindonesia – Simak informasi spesifikasi Realme 10 Pro 5G terbaru dan telah rilis di Indonesia, lengkap dengan harga jual dan fitur mewah unggulan.
Tangkap Layar Instagram/@realmeindonesia – Simak informasi spesifikasi Realme 10 Pro 5G terbaru dan telah rilis di Indonesia, lengkap dengan harga jual dan fitur mewah unggulan. /Tangkap Layar Instagram/@realmeindonesia

BERITA DIY – Berikut informasi mengenai spesifikasi Realme 10 Pro 5G yang telah resmi rilis di Indonesia. Simak juga harga jual dan fitur mewah unggulan yang ditawarkan.

Pada awal tahun 2023 ini, Realme resmi merilis seri terbarunya di Indonesia. Peluncuran seri tersebut bersamaan dengan Realme 10 Pro Plus 5G.

Pengumuman mengenai rilisnya Realme 10 Pro 5G di Tanah Air telah disampaikan melalui akun instagram resminya @realmeindonesia pada Selasa, 10 januari 2023 kemarin.

Setelah peluncuran resmi, Realme kini tengah menggelar flash sale pada hari ini, Rabu 11 Januari 2023. Bagi para peminat handphone dengan merk Realme tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini.

Baca Juga: Cek Spesifikasi Unggulan Realme 10 Pro Plus 5G dari Kamera HP, Layar Lengkung dan RAM Extended Capai 24 GB

Potret Realme 10 Pro 5G dan Realme Pro Plus 5G juga telah terpampang pada situs resmi Realme Indonesia dan telah dilengkapi dengan harga, spesifikasi, dan fitur unggulan.

Berikut ini merupakan spesifikasi, harga, dan fitur unggulan yang ditawarkan oleh Realme 10 Pro 5G:

Spesifikasi

Realme 10 Pro 5G hadir dengan tampilan layar datar (flat) dengan ukuran 6,72 inci dan dikelilingi bezel tipis 1mm.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x