Cara Pinjam Uang Isi Saldo DANA di Pinjaman Online Bunga Rendah Pakai Pinjol Legal OJK Ini

- 24 Desember 2022, 17:01 WIB
Cara pinjam uang isi saldo DANA dengan JULO Paylater, pinjol legal OJK bunga rendah hingga Rp 20 juta.
Cara pinjam uang isi saldo DANA dengan JULO Paylater, pinjol legal OJK bunga rendah hingga Rp 20 juta. /Tangkap layar aplikasi Dana

BERITA DIY - Berikut cara pinjam uang dengan isi saldo DANA pakai pinjaman online bunga rendah di sejumlah pinjol legal OJK terpercaya.

Jika kamu sedang alami masa darurat dan membutuhkan dana cepat secara digital, kamu bisa top up saldo DANA via pinjaman online.

Salah satu cara isi saldo DANA yakni menggunakan pinjaman online JULO Kredit Digital.

Kamu hanya tinggal masukkan nomor virtual account dari pinjol JULO ke aplikasi DANA yang telah terinstal pakai akun daftar.

Baca Juga: Cara Daftar Online Pinjaman KUR BRI 2022 di kur.bri.co.id dan Tips Lolos Pinjam Uang di Bank

Apa itu JULO?

JULO Kredit Digital adalah perusahaan financial technology terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan OJK yang menawarkan berbagai produk dan layanan keuangan, termasuk pinjaman online.

Pinjaman online seperti JULO biasanya merupakan pinjaman jangka pendek yang dirancang untuk membantu dalam memenuhi kebutuhan finansial mendesak. Layanan pinjol dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti membayar tagihan, menutupi pengeluaran tak terduga, atau melakukan pembelian.

Untuk mengajukan pinjaman ke JULO, Anda harus mengunduh aplikasi JULO dan membuat akun. Anda kemudian akan diminta untuk memberikan beberapa informasi dasar tentang diri, termasuk nama, alamat, dan penghasilan.

Anda mungkin juga perlu mengunggah dokumen seperti salinan KTP atau bukti penghasilan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x