Cara Membuat Avatar Anime via Lensa AI Mod Apk 2022 dan Link Download Aplikasi Edit Foto Gratis Viral IG

- 9 Desember 2022, 07:40 WIB
Erick Thohir saat pamer usai cara membuat avatar anime via lensa AI Mod Apk 2022 dan link download aplikasi edit foto terbaik gratis yang viral di IG.
Erick Thohir saat pamer usai cara membuat avatar anime via lensa AI Mod Apk 2022 dan link download aplikasi edit foto terbaik gratis yang viral di IG. /Tangkap layar Instagram.com/@erickthohir

BERITA DIY - Berikut tutorial cara membuat avatar anime via lensa AI Mod Apk 2022 dan link download aplikasi edit foto terbaik gratis yang viral di IG.

Tren baru di media sosial Instagram (IG) atau Twitter yakni cara edit foto menggunakan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence atau lensa AI).

Pada hasil lensa AI, foto berubah hingga 180 derajat dari tampilan asli dan tampak seperti anime dengan warna pastel.

Menggunakan lensa AI, foto yang menjadi anime bisa ditambah pula aksesori pada wajah dan pakaian, mampu hilangkan noda di wajah hingga mengganti warna rambut.

Baca Juga: Cara Edit Foto Jadi Anime Filter AI Manga Lewat HP yang Viral di TikTok, Siap-siap Ngakak

Sejumlah aplikasi menawarkan lensa AI edit foto jadi avatar anime di HP Android dan iOS iPhone seperti Lensa Apk dan PRISMA Apk.

Keduanya adalah aplikasi bermuatan fitur lensa AI yang mampu edit foto jadi avatar anime.

Karena bersifat premium, kedua aplikasi berfitur lensa AI tersebut punya biaya layanan. Harga atau biaya langganan Lensa yakni Rp 419 ribu per tahun.

Sementara, PRISMA mematok harga dari berapa kali edit foto pakai lensa AI menjadi avatar unik. Seperti, harga 50 avatar unik (5 variasi dengan 10 gaya berbeda) ialah Rp 47 ribu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x