68 Daftar Harga Set Top Box STB TV Analog ke Siaran TV Digital Termurah di Yogyakarta Tersertifikasi Kominfo

- 4 Desember 2022, 16:45 WIB
68 daftar harga Set Top Box STB TV analog ke siaran TV digital termurah di Yogyakarta tersertifikasi Kominfo mulai Rp 100 ribuan lengkap cara pasang.
68 daftar harga Set Top Box STB TV analog ke siaran TV digital termurah di Yogyakarta tersertifikasi Kominfo mulai Rp 100 ribuan lengkap cara pasang. /Dok Tim Komunikasi Publik dan Edukasi Migrasi TV Digital Kominfo

 

BERITA DIY - Berikut info daftar harga Set Top Box STB TV analog ke siaran TV digital termurah di Yogyakarta tersertifikasi Kominfo mulai Rp 100 ribuan.

Penghentian siaran TV digital secara berkala sudah dilakukan pada Sabtu, 3 Desember 2022 di wilayah Yogyakarta, Bandung, Semarang dan Batam.

Pihak Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) mengimbau pengguna TV analog untuk membeli Set Top Box atau STB untuk menyetel siaran TV digital.

Pada jadwal penghentian siaran TV analog, masyarakat Jogja yang mempunyai TV digital diimbau untuk mencari ulang siaran TV nasional.

Baca Juga: Harga Set Top Box TV Digital Kominfo 2022 Terbaik Murah Mulai Rp100 Ribuan, dan Cara Mendapatkan STB

Apa itu STB TV digital

STB TV digital adalah alat konversi untuk TV analog agar bisa menyiarkan siaran dari TV digital sesuai rekomendasi Kominfo.

STB yang baik adalah yang telah tersertifikasi oleh Kominfo, bersifat legal dan asli.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x