FacePlay Mod Apk Premium Unlocked Versi 2.18.4 Dicari, Ini Link Download Aplikasi Edit Wajah Jadi Anime

- 27 November 2022, 08:41 WIB
Apakah ada link download FacePlay Mod Apk Premium Unlocked versi 2.18.4, sebuah aplikasi edit wajah jadi anime terbaru 2022.
Apakah ada link download FacePlay Mod Apk Premium Unlocked versi 2.18.4, sebuah aplikasi edit wajah jadi anime terbaru 2022. /Tangkap layar TikTok.com/@wibukemarin

BERITA DIY - Simak apakah ada link download FacePlay Mod Apk Premium Unlocked versi 2.18.4, sebuah aplikasi edit wajah jadi anime terbaru 2022.

FacePlay update 26 November 2022 menjadi trending karena mampu mengubah wajah seseorang dengan rupa orang dengan tingkat presisi yang hampir sempurna.

Pun, dengan FacePlay, wajah Anda bisa diubah menjadi anime sesuka hati. Dari yang menggemaskan hingga yang tampak cantik.

Pemakaian FacePlay sangat mudah untuk dilakukan. Anda hanya tinggal ambil foto sesuai posisi yang diharuskan lalu klik dan confirm.

Baca Juga: Cara Edit Wajah Jadi Anime via FacePlay di HP Android

Nah, pada waktu confirm foto ini yang mengharuskan Anda membeli paket langganan FacePlay dengan harga Rp 279.000 per 6 bulan atau Rp 35.000 untuk 1 pekan.

Pembelian paket langganan FacePlay bisa dilakukan melalui ShopeePay, DANA, GoPay, Google Play atau kartu kredit bank.

Jika tanpa membeli langganan atau Premium FacePlay, pengguna akan mendapati banyak iklan di aplikasi serta tidak bisa mencetak hasil edit foto meski kita masih bisa melihat hasil milik orang lain.

Oleh karena itulah, banyak yang mencari FacePlay Mod Apk Premium Unlocked versi 2.18.4. Apakah ada?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x