Tutorial Cara Membuat Sticker WA yang Unik dan Lucu Bisa Bergerak Untuk Chatting WhatsApp Lebih Menarik

- 24 November 2022, 20:15 WIB
Ilustrasi tutorial cara membuat sticker WA yang unik dan lucu bisa bergerak untuk berkirim pesan WhatsApp lebih menarik.
Ilustrasi tutorial cara membuat sticker WA yang unik dan lucu bisa bergerak untuk berkirim pesan WhatsApp lebih menarik. /Ilustrasi - Pexels.com/Torsten Dettlaff

BERITA DIY – Informasi tutorial cara membuat sticker WA yang unik dan lucu bisa bergerak untuk berkirim pesan chatting WhatsApp lebih menarik terangkum dalam artikel berikut ini.

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang paling banyak digunakan saat ini karena kemudahan penggunaan dan berbagai fitur pendukung berkirim pesan lainnya.

Pihak WhatsApp selalu mengembangkan aplikasinya agar lebih menarik dengan mengikuti perkembangan zaman seperti penambahan kuota panggilan hingga pengguna bisa berbagi sticker yang unik dan lucu.

Sticker pada mulanya dikenal oleh pengguna aplikasi chatting LINE. Namun, saat ini WhatsApp tak kalah dengan sticker yang bervariatif.

Baca Juga: Wajib Tahu! 5 Fitur Tersembunyi WhatsApp dan Jarang Diketahui Ini Sangat Berguna

Pengguna bahkan bisa mengkreasi stickernya sendiri yang unik dan lucu serta dapat bergerak sesuai keinginan pembuat.

Kini telah banyak orang yang juga memanfaatkan kreativitasnya dengan membuat sticker bergerak versinya sendiri untuk berkirim pesan chatting di aplikasi WhatsApp atau yang disingkat dengan WA.

Ternyata cara membuat sticker unik dan lucu yang bisa bergerak tidaklah sulit, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi pembuat sticker dan menyiapkan file gambar GIF yang ingin kamu jadikan sticker WA.

Tutorial cara membuat sticker WA yang unik dan lucu serta dapat bergerak selengkapnya adalah dengan sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x