Inilah Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Pad Resmi Rilis di Indonesia Keunggulan dan Kapan Bisa Dibeli

- 18 November 2022, 15:00 WIB
Informasi ini dia harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Pad yang resmi rilis di Indonesia apa keunggulan dan kapan bisa mulai dibeli.
Informasi ini dia harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Pad yang resmi rilis di Indonesia apa keunggulan dan kapan bisa mulai dibeli. /Instagram.com/@xiaomi.indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi ini dia harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Pad yang resmi rilis di Indonesia apa keunggulan dan kapan bisa mulai dibeli.

Kabar dari perusahaan gawai atau teknologi Xiaomi resmi luncurkan Redmi Ped di Indonesia pada Kamis, 17 November 2022.

Untuk itu info harga, spesifikasi hingga keunggulan dari Xiaomi Redmi Pad banyak dicari serta kapan jadwal pembeliannya.

Untuk itu simak selengkapnya tentang Xiaomi Redmi Pad mulai dari harga, spesifikasi hingga kapan bisa dibeli di sini.

Baca Juga: 128 HP Xiaomi POCO Bisa Update MIUI 14 Baru di Indonesia

Sebagai informasi, Xiaomi Redmi Pad diketahui memiliki layar IPS LCD dengan ukuran 10,6 inci, serta resolusi 2K 2000 x 1200 piksel, refresh rate 90Hz.

Kemudian memiliki kecerahan puncak pada 400 nits, dan bisa menampung lebih dari 1 miliar warna pada tablet Xiaomi Redmi Pad.

Tablet Xiaomi Redmi Pad juga memiliki rasio layar-ke-bodi (screen-to-body ratio) 80,9 persen. Artinya bagian depan Redmi Pad masih dikelilingi oleh bezel yang cukup tebal.

Ada juga kamera yang disuguhkan Xiaomi Redmi Pad ini yaitu kamera tunggal 8MP untuk bagian belakang, dan kamera depan juga 8MP.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x