Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 12 Pro, Telah Resmi Rilis: Berapa Harga yang Dijual di Indonesia?

- 28 Oktober 2022, 15:45 WIB
Ketahui spesifikasi Xiaomi Redmi Note 12 Pro dengan harga dijual di Indonesia.
Ketahui spesifikasi Xiaomi Redmi Note 12 Pro dengan harga dijual di Indonesia. /Instagram.com/@xiaomi.indonesia

BERITA DIY - Simak spesifikasi Xiaomi Redmi Note 12 Pro yang telah resmi dirilis lengkap dengan berapa harga yang nantinya dijual di Indonesia beserta bisa dibeli di mana.

Xiaomi secara resmi telah merilis dan memperkenalkan produk terbaru yang nantinya akan segera meluncur di pasa ponsel dunia yaitu dengan seri Xiaomi Redmi Note 12 Pro.

Proses perilisan HP Xiaomi Redmi Note 12 Pro sendiri diketahui dirilis di Beijing yaitu mulai pada Kamis 27 Oktober 2022 beberapa waktu yang lalu oleh penyedianya.

Dalam perilisan tersebut diketahui bahwa selain HP seri Xiaomi Redmi Note 12 Pro sendiri juga dirilis sejumlah ponsel dengan seri Redmi Note 12 yang nantinya akan melucur ke pasaran.

Baca Juga: Harga Xiaomi 12T Pro, Spesifikasi HP Terbaru yang Telah Resmi Rilis dan Dapat Dibeli di Mana?

Pada Xiaomi Redmi Note 12 Pro yang telah resmi diluncurkan tersebut diketahui memiliki sejumlah kelebihan dalam segi spesifikasi yang dimiliki di dalamnya tersebut.

Salah satu kelebihan yang terdapat di dalam ponsel terbaru milik Xiaomi tersebut adalah kualitas kamera utama atau kamera belakang yang dimilikinya yang berjumlah 3 kamera.

Mengenai kualitas kamera yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi Note 12 Pro sendiri memiliki kualitas maksimal yaitu 50 MP yang nantinya akan tersedia pula dengan fitur wide di dalamnya.

Selain terletak pada kamera utama yang dimilikinya, berbagai spesifikasi terbaru juga diperkenalkan pada HP yang rencananya akan mulai bisa dibeli pada awal November 2022 mendatang itu.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 10 5G di Indonesia, HP 5G Rp 2 Jutaan dengan Kamera 50 MP

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x